Diberdayakan oleh Blogger.

2.02.2011

Member Bumiayu Dahsyat Reload tembus1600

Alhamdulillah per 31 Januari 2011, member Bumiayu Dahsyat reload lebih dari 1600 anggota. padahal semenjak launching sampai sekarang tidak ada promosi khusus untuk mengembangkan bisnis Multichip ini. Kami hanya mengandalkan promosi mulut kemulut saja, karena bumiayu dahsyat reload awalnya hanya untuk memenuhi kebutuhan konter bumiayu yang kala itu sampai 56 konter. untuk menjaga selalu tersedianya stok pulsa maka kami mempunyai inisiatif untuk membuat multi chips sendiri.
Dengan Multichip milik sendiri, efektifitas sangat terasa. diantaranya transaksi tiap-tiap konter mudah di monitor. dari sini kami bisa mengetahui konter mana yang penjualan pulsanya meningkat ataupun menurun dengan cepat.
Memang tidak gampang mengelola multichip sendiri, banyak kendala yang senantiasa mengiringi perjalan bisnis Bumiayu dahsyat reload. Diantaranya sering byar petnya listrik di daerah kami, sehingga mengakibatkan kerusakan pada software dan hardware komputer. Koneksi internet yang sering putus sehingga menggangu member yang transaksinya via yahoo messenger.
alhamdulillah semua kendala itu sedikit demi sedikit masih bisa kami atasi. Bukankah di setiap kesulitan pasti ada kemudahan..

Seja o primeiro a comentar!

Posting Komentar

  ©Blere - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo