Diberdayakan oleh Blogger.

4.08.2011

DUDUK DIAM = UANG MENGALIR??


Akhir-akhir ini saya sering dapat email spam, yang sebagian besar mengiming-ngimingi penghasilan besar dari bisnis internet tanpa melakukan usaha pula. Hmmm..siapa yang gak tergoda dengan hanya menjadi membernya atau kerja 2 jam sehari di depan komputer uang akan mengalir bak tsunami. Supaya meyakinkan si empunya situs memamerkan screenshot penghasilannya. Ckkckkk..penghasilan perharinya bisa buat beli es cendol 1 tanki hehehe...ditambah fotonya di depan mobil XXX keluaran terbaru biar lebih meyakinkan.

Tanpa bermaksud suudzon / berburuk sangka, saya googling profile si punya web ini, apa benar ni orang penghasilannya segede itu?. Setelah saya telusuri ooppss..ketauan tuh siapa dia. Ternyata, saya sebut Mr.x ini ternyata resedivis dunia maya. Namanya terkenal bukan karena kebaikannya tapi karena pandai menipu. Mr.X ini suka berganti nama, alamat yang berbeda-beda untuk mendapatkan mangsanya.

Jadi untuk para netter yang sedang mencari penghasilan tambahan dari internet, hati-hati didunia online sama halnya di dunia offline, banyak penipu yang bergentayangan, bahkan lebih kejam. Gak ada rumusnya Duduk diam terus uang mengalir, atau kerja 2 jam sehari di komputer tinggal keruk uang, di awal-awal bisnis semua butuh kerja keras, butuh kesabaran, keuletan dan tentunya doa (kok jadi serius ya..hehe). Tinggal deh klo sistem sudah jalan pasive income akan menunggu. Duduk diam = uang mengalir?? emang ngepet..heheh!


Seja o primeiro a comentar!

Posting Komentar

  ©Blere - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo