Diberdayakan oleh Blogger.

4.03.2011

Blog Saya dimakan Kolor Ijo

Sudah pernah liat Kolor Ijo? pasti jawabannya belum pernah bukan?, Ingat kolor ijo pasti akan teringat syetan atau makhluk jadi-jadian yang doyan anunya perempuan, konon cerita tersebut merupakan Hoax ataupun Omong kosong hanya sekedar pengalihan isu politik, stop kalau dah sampai ngomongin Politik ntar jadi ribet..hehe.
Terus apa hubungannya antara blog saya ini dengan kolor Ijo? Gak ada hubungannya cuy..lho kok?.. Begini sekitar sebulan yang lalu blog saya hilang dari peredaran, setelah masuk dasboard blogger, blog tidak diketemukan, saya coba cari dari di google, cache masih ada tapi setelah link di klik.. tuing! blog tidak ditemukan juga!..kemana blog saya ini, dimakan gendurwo atau kolor Ijo? apa salahku, apa dosaku..setelah googling sana-sini gak menemukan jawaban yang memuaskan. Ada yang bilang blog di banned Om google, di hack orang lah. Tapi saya gak menyerah begitu aja, saya coba cari tulisan terakhir saya lewat google dan saya klik cachenya..tuing! ada keanehan disitu di daftar pengunjung terlihat ada kunjungan tiap detik kebanyakan dari India dan Arab...wah..wah siapa yang ngunjungi blog sy itu, jangan-jangan....???
Tapi Alhamdulillah blog saya ini sudah balik ke pangkuan Bapak pertiwi, mudah-mudahan gak dimakan kolor Ijo lagi hehehe..peace!!

Seja o primeiro a comentar!

Posting Komentar

  ©Blere - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo